Di bulan November ini, Tim Action GetAmped akan memberikan kesempatan untuk kalian Jagoan GA-X agar dapat mencoba Aksesoris yang keren di Kotak Keberuntungan dengan harga hanya sebesar 2500 Koin. Acara ini di mulai dari tanggal 28 November ~ 5 Desember 2011 !!!

Kotak Keberuntungan adalah sistem yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan berbagai item secara random dan bisa terus mencoba lagi sesuka hati.

Pasti kalian sudah tahu salah satu aksesoris langka dan sangat dahsyat yang ada diGetAmped-X. Aksesoris ini adalah Set aksesoris Dewa, antara lain : Dewa Ares, Dewa Athena, Dewa Hades, Dewa Poseidon, Dewa Zeus dan aksesoris Tombak Gaebolg.

Eittttt...Tidak itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam peralatan aksesoris yang pastinya akan membuat Jagoanmu menjadi yang terhebat di GetAmped-X, dan ingat aksesoris yang kalian dapatkan dari Kotak Keberuntungan adalah aksesoris yang langka.

Kotak Keberuntungan terdapat di toko bagian DLL, dengan hanya mengklik menu Kotak Keberuntungan maka kalian akan mendapatkan Aksesoris secara random. Harga beli Kotak Keberuntungan sebesar 2500 .

Syarat :

* Syaratnya sangat mudah kalian hanya membeli Kotak Keberuntungan yang ada di toko.

Ketentuan :

* Kotak Keberuntungan akan ada ditoko pada tanggal Senin, 28 November (setelah maintenance pukul 07.30 WIB) - Senin, 5 Desember 2011 (sebelum maintenance pukul 07.00).

List item yang bisa didapat diantaranya :

Aksesoris



Peralatan aksesoris


Ayo Jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan aksesoris terhebat di GetAmped-X.
Tim Action GetAmped