Login Getamped-X

1
2

* Untuk keselamatan account anda, diharapkan menutup web browser anda setelah selesai. * Berhati-hatilah terhadap program atau website yang meminta id dan password anda.

Translator Gadget

Sabtu, 10 Desember 2011

EVENT :
Sayap Malaikat Hitam Berhadiah (15 - 18 Desember 2011)
Spoiler: Hide






Menyambut update aksesoris Kostum Anjing , Tim Action GetAmped menyiapkan eventSayap Malaikat Hitam Berhadiah. Dalam event ini, jika kalian membeli aksesoris Sayap Malaikat Hitam akan mendapatkan peralatan aksesoris Jubah Mekanis sebagai hadiah!!!

Persyaratan
  • Caranya mudah sekali, kalian cukup membeli aksesoris Sayap Malaikat Hitam (7 hari) di toko GetAmped-X selama periode yang ditentukan.

Ketentuan
  • Aksesoris Sayap Malaikat Hitam akan diupdate di toko GetAmped-X pada tanggal 15 Desember 2011
  • Periode pembelian aksesoris Sayap Malaikat Hitam dimulai pada Kamis,15 Desember 2011 (setelah maintenance pukul 07.30 WIB) - Minggu, 18 Desember 2011 pukul 23.59 WIB.
  • Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 7 Desember 2011 di website GetAmped-X.
  • Pembagian hadiah pada maintenance Kamis, 22 Desember 2011 setelah maintenance jam 07.00 WIB.
  • 1 ID hanya boleh menang sebanyak 1x.
Hadiah

Peralatan Aksesoris  Jubah Mekanis x 5.
  • 20 Pembeli aksesoris Sayap Malaikat Hitam (7 hari) yang beruntung akan mendapatkan Peralatan Aksesoris Jubah Mekanis x5.
Ayo lengkapi jagoanmu dengan aksesoris keren ini untuk mengalahkan musuh-musuhmu sambil mendapatkan hadiah yang keren! Jadilah yang terhebat dan tertangguh di dunia GetAmped-X.



Jangan lewatkan kesempatan memiliki aksesoris Sayap Malaikat ini !!! Segera kunjungi Toko GetAmped-X karena persediaan terbatas!!

Dengan aksesoris Sayap Malaikat Hitam, dapat membuat jagoanmu menjadi lebih tangguh dan hebat untuk mengalahkan musuh-musuh di dalam dunia GetAmped-X. Jadilah jagoan tertangguh dalam dunia Getamped-X dengan Sayap Malaikat Hitam !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar