Di pertengahan bulan Desember ini, Tim Action GetAmped akan mengadakan event seru yang mendebarkan yaitu Event Kotak Harta.

Kotak Harta adalah kotak dimana kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik di dalam kotak harta, dimana kotak harta akan terbuka apabila Experience yang dibutuhkan terpenuhi.

Kotak Harta akan dijual di toko dan di setiap kotak harta berisi dengan hadiah yang berbeda. Para Jagoan tidak akan bisa menduga apa hadiah yang mereka dapatkan di dalam Kotak Harta tersebut.

Para Jagoan yang membeli Kotak Harta baik Kotak Harta Emas, Kotak harta Perak, Kotak Harta Perunggu, maupun Kotak Harta Batu akan mendapatkan hadiah yang berbeda disetiap kotaknya. Kotak Harta terdapat di toko bagian DLL.

Syarat :
  • Syaratnya sangat mudah kalian hanya membeli Kotak Harta yang ada di toko.
  • Untuk mendapatkan hadiah didalam kotak harta kalian harus bermain terlebih dahulu untuk mengisi EXP yang dibutuhkan untuk membuka Kotak Harta.
Ketentuan :
  • Event ini berlangsung dari tanggal 12 Desember 2011 (sesudah maintenance pukul 07.30) sampai tanggal 17 Desember 2011 (sebelum maintenance).
List item yang bisa didapat diantaranya :