Login Getamped-X

1
2

* Untuk keselamatan account anda, diharapkan menutup web browser anda setelah selesai. * Berhati-hatilah terhadap program atau website yang meminta id dan password anda.

Translator Gadget

Rabu, 13 April 2011

CAKAR BEAM BERHADIAH (14 April - 21 April 2011)

Spoiler: Hide





Menyambut update aksesoris Cakar Beam, Tim Action GetAmped menyiapkan event Cakar Beam Berhadiah. Dalam event ini, jika kalian membeli aksesoris Cakar Beam akan mendapatkan peralatan aksesoris Jubah Mekanis sebagai hadiah!!!

Persyaratan
  • Caranya mudah sekali, kalian cukup membeli aksesoris Cakar Beam (7 hari) di toko GetAmped-X selama periode yang ditentukan.

Ketentuan
  • Aksesoris Cakar Beam akan diupdate di toko GetAmped-X pada tanggal 14 April 2011.
  • Periode pembelian aksesoris Cakar Beam dimulai pada Kamis, 14 April 2011 (setelah maintenance pukul 07.30 WIB) - Minggu, 17 April 2011 pukul 23.59 WIB.
  • Pemenang akan diumumkan pada hari Rabu, 20 April 2011 di website GetAmped-X.
  • Pembagian hadiah pada maintenance Kamis, 21 April 2011 setelah maintenance jam 07.00 WIB.
  • 1 ID hanya boleh menang sebanyak 1x.
Hadiah

Peralatan Aksesoris Jubah Mekanis.
  • 20 Pembeli aksesoris Cakar Beam (7 hari) yang beruntung akan mendapatkan Peralatan Aksesoris Jubah Mekanis x5.
Ayo lengkapi jagoanmu dengan aksesoris keren ini untuk mengalahkan musuh-musuhmu sambil mendapatkan hadiah yang keren! Jadilah yang terhebat dan tertangguh di dunia GetAmped-X.



Jangan lewatkan kesempatan memiliki aksesoris Cakar Beam ini !!! Segera kunjungi Toko GetAmped-X karena persediaan terbatas!!

Dengan aksesoris Cakar Beam, dapat membuat jagoanmu menjadi lebih tangguh dan hebat untuk mengalahkan musuh-musuh di dalam dunia GetAmped-X. Jadilah jagoan tertangguh dalam dunia Getamped-X dengan Cakar Beam !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar