Login Getamped-X

1
2

* Untuk keselamatan account anda, diharapkan menutup web browser anda setelah selesai. * Berhati-hatilah terhadap program atau website yang meminta id dan password anda.

Translator Gadget

Senin, 17 Januari 2011

Update Website menyambut Getamped-X

17-01-2011

Untuk menyambut kehadiran Update terbaru GetAmped-X, maka Tim Action Getamped mengupdate Website GetAmped menjadi lebih keren, tambahan fitur baru dan tentunya makin mudah mencari informasi tentang GetAmped-X.
Penasaran apa saja yang ada di website GetAmped-X?  Berikut screenshot-screenshot dari fitur terbaru yang ada di GetAmped-X.


TAMPILAN WEB KESELURUHAN



WINDOWS BERITA

Dengan banner berita yang lebih besar dan menarik, makin mudah mengetahui update apa saja yang terbaru di GetAmped-X.

TAB NEWS YANG TERGABUNG

Dengan tambahan tab berita baru, para jagoan dimudahkan untuk mencari berita dan event yang ada di GetAmped-X. Juga sudah ditambahkan Box Search untuk memudahkan pencarian.

HALL OF FAME

Ingin jadi legenda di GetAmped-X? Mulailah asah kemampuanmu di GetAmped-X, Dunia para pemberani. Kalahkan berbagai lawan tangguh dan jadilah yang terkuat.

KOMUNITAS

Penambahan fitur komunitas disini dapat mengetahui peta terbaru, tips & trick bermain, screenshot, dan komik GetAmped-X.

MENU DOWNLOAD



Button dengan tema teknologi tinggi membuat penampilan website GetAmped-X makin eye catching.

SKIN

Ingin menciptakan jagoan favoritmu?  Segera kunjungi komunitas terbesar skin dengan mengklik tombol ini.
Informasi mengenai update GetAmped-X klik disini.
DVD dan Download Client terbaru GetAmped-X klik disini.

Catatan : ketika website GetAmped-X yang terbaru (http://getamped-x.lytogame.com) sudah diupdate maka GetAmped-R  (http://getamped.lytogame.com) tidak akan bisa diakses lagi. Tidak perlu khawatir semua USER ID, ITEM, AKSESORIS dan KOIN kalian tetap ada di GetAmped-X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar