Login Getamped-X

1
2

* Untuk keselamatan account anda, diharapkan menutup web browser anda setelah selesai. * Berhati-hatilah terhadap program atau website yang meminta id dan password anda.

Translator Gadget

Kamis, 13 Januari 2011

Event kotak keberuntungan

Di bulan Januari ini, GetAmped-R Season 2 akan hadir dengan event-event seru dan mendebarkan !!. Tim Action GA-R akan mengadakan beragam event spesial yang pastinya dapat menambah keasikkan para jagoan GA-R dalam bertarung di dunia GA-R.

Event :

Kotak Keberuntungan (13 - 20 Januari 2011)

Spoiler: Show




Di bulan Januari 2011, Tim Action GAR akan memberikan kesempatan untuk kalian Jagoan GAR agar dapat mencoba Aksesoris yang keren di Kotak Keberuntungan dengan harga hanya sebesar 2500 Koin. Acara ini di mulai dari tanggal 13 Januari - 20 Januari 2011 !!!!

Kotak Keberuntungan adalah sistem yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan berbagai item secara random dan bisa terus mencoba lagi sesuka hati.

Pasti kalian sudah tahu salah satu aksesoris langka dan sangat dahsyat yang ada di GetAmped-R. Aksesoris ini adalah Set aksesoris Dewa, antara lain : Dewa Ares, Dewa Athena, Dewa Hades, Dewa Poseidon, dan Dewa Zeus.

Eittttt...Tidak itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam peralatan aksesoris yang pastinya akan membuat Jagoanmu menjadi yang terhebat di GetAmped-R, dan ingat aksesoris yang kalian dapatkan dari Kotak Keberuntungan adalah aksesoris yang langka.

Kotak Keberuntungan terdapat di toko bagian DLL, dengan hanya mengklik menu Kotak Keberuntungan maka kalian akan mendapatkan Aksesoris secara random. Harga beli Kotak Keberuntungan sebesar 2500.

Syarat :
  • Syaratnya sangat mudah kalian hanya membeli Kotak Keberuntungan yang ada di toko.
Ketentuan :
  • Kotak Keberuntungan akan ada ditoko pada tanggal Kamis, 13 Januari (setelah maintenance pukul 07.30 WIB) - Kamis, 20 Januari 2011 (sebelum maintenance pukul 07:00).
List item yang bisa didapat diantaranya :








Ayo Jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan aksesoris terhebat di GetAmped-R


Kotak Januari (13 - 20 Januari 2011
Spoiler: Show




Di bulan Januari 2011, Tim Action GAR kembali memberikan kejutan yang menarik untuk kalian para Jagoan GAR berupa Kotak Januari. Cukup dengan 5000 Geta kamu bisa mendapatkan Kotak Januari yang terdapat di toko bagian DLL pada tanggal 13 Januari - 20 Januari 2011 !!!!

Kotak Januari adalah kotak yang dimana kalian bisa mendapatkan berbagai item-item maut dan Geta secara random.
Kotak Januari dapat dibeli di toko bagian DLL, dengan hanya mengklik menu Kotak Januari maka kalian akan mendapatkan item secara random.

Syarat :
  • Syarat mendapatkannya sangat mudah, para jagoan GAR hanya perlu membeli Kotak Januari tersebut di toko bagian DLL.
Ketentuan :
  • Kotak Januari bisa kalian dapatkan di toko pada tanggal Kamis, 13 Januari (setelah maintenance pukul 07.30 WIB) - Kamis, 20 Januari 2011 (sebelum maintenance pukul 07:00).
List item yang bisa didapat diantaranya :




Ayo Jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan aksesoris terhebat di GetAmped-R


Kotak Harta (13 - 20 Januari 2011)
Spoiler: Show




Di bulan Januari ini, Tim Action GAR akan mengadakan event seru yang mendebarkan yaitu Event Kotak Harta.

Kotak Harta adalah kotak dimana kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik di dalam kotak harta, dimana kotak harta akan terbuka apabila Experience yang dibutuhkan terpenuhi.

Kotak Harta akan dijual di toko dan di setiap kotak harta berisi dengan hadiah yang berbeda. Para Jagoan tidak akan bisa menduga apa hadiah yang mereka dapatkan di dalam Kotak Harta tersebut.

Para Jagoan yang membeli Kotak Harta baik Kotak Harta Emas, Kotak harta Perak, Kotak Harta Perunggu, maupun Kotak Harta Batu akan mendapatkan hadiah yang berbeda disetiap kotaknya. Kotak Harta terdapat di toko bagian DLL

Syarat :
  • Syaratnya sangat mudah kalian hanya membeli Kotak Harta yang ada di toko.
  • Untuk mendapatkan hadiah didalam kotak harta kalian harus bermain terlebih dahulu untuk mengisi EXP yang di butuhkan untuk membuka Kotak Harta.
Ketentuan :
  • Event ini berlangsung dari tanggal 13 Januari (sesudah maintenance pukul 07:30) sampai tanggal 20 Januari 2011 (sebelum maintenance).

List Harga Dan hadiah Kotak Harta yang bisa dibeli diantaranya :





Ayo ajak teman-temanmu untuk mendaptkan hadiah sebanyak-banyaknya, jangan sampai keduluan!!!


GetAmped-R semakin penuh gaya dan semakin berjuta aksi. Tunjukan kehebatanmu Jagoan GAR di event ini... Ayo serbu hadiahnya...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar