Login Getamped-X

1
2

* Untuk keselamatan account anda, diharapkan menutup web browser anda setelah selesai. * Berhati-hatilah terhadap program atau website yang meminta id dan password anda.

Translator Gadget

Minggu, 23 Januari 2011

Yo Jagoan GA-X!
Bagi kalian yang sudah memiliki Client GetAmped-X pada DVD Update Instalasi Game Lyto Edisi Desember 2010, jangan diinstal terlebih dahulu sebelum tanggal 24 Januari 2011.
Bila kamu menginstall GetAmped-X pada DVD Update Instalasi Game Lyto Edisi Desember 2010 sebelum tanggal 24 Januari 2011 maka kamu tidak dapat memainkan GetAmped-X
Game yang paling ditunggu-tunggu oleh Jagoan di seluruh Indonesia sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Tim Action GetAmped akan menghadirkan game GetAmped-X.
GetAmped-X akan hadir ke hadapan para Jagoan pada tanggal 24 Januari 2011.
Game ini berbeda dari game yang terdahulu, di GetAmped-X para jagoan akan mendapatkan tantangan-tantangan yang lebih seru, lebih heboh, dan lebih menantang!!
Para Jagoan akan menghadapi tantangan seperti : medan pertarungan terbaru, teknik bertahan hidup, senjata-senjata maut, dan masih banyak lagi tantangan-tantangan berbahaya lainnya, hanya ada di GetAmped-X Dunia Para Pemberani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar